Ad-Sense dan Intenet Affiliate

30 05 2009

image Akhirnya dengan sukses, berhasil juga saya diracun oleh teman** cyber untuk mencoba peruntungan di dunia internet via internet affiliate, apalagi dengan booming-nya Web2.0 yg memungkinkan semua orang saling terkoneksi dalam hitungan detik🙂

Pilihan pertama tentunya jatuh pada Adsense, produk gratis berhadian dari Google ini cukup menjadi banyak favorit dari beberapa rekan yang telah terjun ke dunia ini sebelumnya, tapi berhubung wordpress.com tidak memperkenankan adanya komersialisasi di situs mereka, maka dengan sangat terpaksa saya harus membuka beberapa lahan baru di rival WordPress yang notabene memang adalah saudara sedarah Google yaitu Blogspot.

Untuk afiliasi produk internet, saya baru mencoba dengan Amazon melalui afiliasi penjualan buku** mereka yang disesuaikan dengan topik artikel yg saya tulis🙂

Harus diakui, bermain dalam dunia afiliasi & advertising internet ini ngga segampang yang saya perkirakan lho, dah satu minggu tapi tetap aja blog** yang saya buat ngga nangkring di index Google🙂, nampaknya harus belajar** lagi nih tentang Search Engine Optimization

Eh, itu adalah link** yang saya buat untuk bermain-main tentang Ad-Sense dan afiliasi internet, visit dan bantuin klik ya hehehe🙂 atau mungkin ada yang mau berbagi saran tentang SEO & Internet marketing … monggo


Aksi

Information

One response

8 10 2012
deri

Ajarin bikin blogg… dong…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: