Tikus

14 01 2009

Awal tahun ini ntah darimana datangnya, kok tiba-tiba seliweran tikus** dirumah kami :(, pertama yang keliatan sih kecil-kecil yang versi curut, dengan mudah saya ambil dan buang ke taman depan, tp lha kok lama-lama jadi banyak dan super ganggu pas lagi nonton TV atau kerja malam-malam.

Kemarin Bunda sengaja beli racun tikus di pasar, sebagai salah satu ikhtiar kami membasmi mahluk kecil pengganggu ini, dan lumayan berhasil dapat 2 ekor, meskipun bukan gembongnya :), mungkin ada yang punya info alternatif atau tip & trik untuk basmi Tikus …. share dong ? asal jangan suruh beli rumah baru ya 🙂

Iklan

Aksi

Information

7 responses

14 01 2009
15 01 2009
dianekawhy

Ugghhh … tikus emang mbencekno ya Rif … hehehe
Aku ada tips jugak nih .. tapi mungkin perlu nyureng dan konsentrasi … pake senapan anginn
Tapi ya gitu musti standby
Scara itu metode yg dipake sama bapakku sejak dulu .. dan sekarang ternyata suamiku juga pake metode yg sama. Selain juga hobby berburu.
Lumayan bikin tikus kapok main ke rumah kita lagi.
Jgn lupa cek sumber datangnya si tikus. Apakah dari atap atau selokan dll. Mesti di blokade dulu.

15 01 2009
cenya95

Komunikasi politik merupakan sebuah tantangan dan perlu dimodernisasikan sehingga tingkat keperdulian politik masyarakat meningkat.
Sy pilih orang yang perduli terhadap lingkungannya.
Salam

21 01 2009
alfa

koleksi racun tikus yang banyak, sebar di jalur jalur seliweran tikus tapi jauh dari jangkauan anak kecil. lalu beli senapan angin atau airsoft dengan fps tinggi, terus berburu deh…hehe

5 03 2009
Wahyoo

karena ini lagi taun tikus huahahaha ngasal 😀
Selamat berburu, lumayan tuh kegiatan baru

14 10 2009
stainless tanks

Gw paling sebel sama namanya tikus.
dirumah gw banyak banget tikus kecil yang suka makanin baju gw sampai bolong”
gimana yah cara ngusir tikus yang efektif biar tu tikus kapok dan ga bakal datang lagi??

15 08 2010
Iman

parah – parah banyak tikus di rumahku, ditembak dengan senapan angin dateng lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: