Mandi

9 10 2008

Dulu sebelum menikah, hal yg paling menyenangkan setelah pulang dari kepenatan kerja adalah mandi. Dan nampaknya hal tersebut masih terbawa sampai sekarang. Tapi kini ritualnya sedikit berbeda, sekarang maen dengan anak yang segera menyambut kita begitu pagar rumah dibuka, menjadi prioritas lebih tinggi.

CIMG1248Nah kejadian konyol kejadian maren, pas begitu parkir mobil, dua orang balita langsung menyambut dengan ceria, sayapun maen sebentar, tapi mengingat saya belum mandi dan sholat maghrib, saya tinggalkan mereka dengan ibunya dan memutuskan untuk sholat maghrib dulu baru mandi, secara waktu maghrib yang dah mepet abizzz.

Nah, seteah sholat maghrib, sy segera ambil anduk dan bebetan anduk, buat ritual mandi. Eh, ngga taunya si Asti, anak kedua kami, lihat saya dan langsung nangis minta digendong, sayapun menggendong Asti dan ngajak dia maen sama boneka pooh-nya sebentar di kamar. Lha kok ndilalah ……. saya bablas tidur dalam kondisi lengkap dengan bebetan anduk hingga blog ini ditulis 😦

Iklan

Aksi

Information

One response

9 10 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: