I’m Back

8 06 2008

Dah bulan Juni 2008, nggak kerasa dah 3 bulan vakum dari dunia blogging, rasanya ada yang ngganjel gitu hehehehe, banyak juga sebenarnya kejadian yang patut untuk diblog mulai dari kasus naeknya BBM, demo mahasiswa, Barrack “anak menteng” Obama yang lolos sebagai capres USA dari partai Demokrat, perseteruan antara FPI dan aliansi kebangsaan dan kasus Ahmadiyah, serta yang paling seru tentu saja EURO 2008 hehehehe

Banyak hal juga dalam 3 bulan terakhir yang terjadi pada saya dan keluarga. Pindah kerja, cari kontrakkan karena rumah mo direnov, laptop baru (satu dari kantor), dan masalah konektifitas internet yang naek turun, menjadi beberapa alasan kenapa saya agak lambat ngisi weblog ini, btw hei … toh mungkin juga yang mo ngebaca web ini cuman dikit hehehehehe ge-er banget sih g😛

Oh ya, saya punya resolusi baru lho, demi membahagiakan istri tercinta, saya pengen menurunkan berat badan dan menambah kadar otot saya sehingga jadi lebih menggemaskan kalau dilihat istri saya🙂, dan untuk itu saya harus menjauhi yang namanya minyak, garam dan mempersedikit konsumsi nasi😦, juga minimal 3x workout peminggu :((

Do’a-in sukses ya😀


Aksi

Information

5 responses

8 06 2008
8 06 2008
13 06 2008
pinkina

duhhhhhh seandainya suamiku mau diet kayak smpyn gitu mas
/*mimpi kali yeeeee

28 06 2008
wishbeukhti

smoga sukses dengan dietnya ehehehehe

8 07 2008
pakereihanenfauzi

Assalamualaikum bozz,

isih kelingan aku ra. teman seperguruanmu dulu🙂

Wassalamualaikum,

Tinggalkan Balasan

