SMK Telkom Sandhy Putra Malang Raih ISO 2000

25 01 2008

Hiks, … jadi kangen sekolahan

MALANG – Awal 2008 ini SMK Telkom Sandhi Putra mencatat prestasi baru. Lembaga yang berada di kawasan Sawojajar tersebut berhasil mendapatkan standar ISO 2000. Dengan standar ISO ini, lembaga tersebut menyatakan tak hanya siap mencetak kualitas lulusan, namun juga bersaing dengan lembaga negeri lainnya.
Kasek SMK Telkom Sandi Putra, Boedi Soedjatmiko mengatakan, standar ISO 2000 seperti halnya standar mutu. Meliputi pelayanan, administrasi, keuangan, SDM, dan kurikulum. “Keberhasilan kami mendapatkan standar ini sekaligus dalam rangka menuju SBI (Sekolah Berstandar Internasional),” ungkap Boedi. Dia mengatakan, persiapan mendapatkan ISO ini sudah cukup lama. Bahkan dipersiapkan dengan matang. Pembenahan yang diutamakan saat itu adalah SDM. Sebab, dengan meningkatkan kualitas SDM, diharapkan penataan standar lainnya akan mudah dicapai. “Kami lakukan ini semua juga berdasarkan kondisi riil. Sekarang ini banyak lulusan SMK yang sulit diterima kerja,” katanya.

Lengkapnya : http://jawapos.com/index.php?act=detail_radar&id=192472&c=88


Aksi

Information

19 responses

17 02 2008
Rahasia

Wei jangan asal ngomong aja donk, buktinya mana kalau sekolahan tambah maju….cuman kalo ada iso doank mau liatin bagus2x

19 02 2008
b8189uv

waduh saya kan cuma kupi paste dari media laen tho mas, btw sebagai alumni saya cukup bangga almamater saya dapat aknowledge, paling tidak itu artinya ada usaha dari pihak almamater untuk memperbaiki, meskipun mungkin ya masih banyak yang kurang.

lebih baik berbaik sangka tho daripada berburuk sangka ….

21 03 2008
frans

makasih ya mas,,,

saya ingin mewakili angkatan 16 smk telkom sabdhy putra malang,, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada mas, karena mas sebagai alumni masih memberi atensi yang cukup besar bagi perkembangan sekolah kita tercinta, smk telkom sandhy putra malang

Alhamdulillah, semoga almamater bisa semakin bertambah dek ya, baik itu dari sisi kualitas pendidikan, kualitas fasilitas dan kualitas lulusan.

Jadi yang dah jauh** sekolah kesana ngga akan mengecewakan amanah yang diberikan orangtua padanya🙂

hiks, jad inget dulu bapakku sampe jual “the only motor” buat bayar uang gedung, dan gantinya beliau harus naik sepeda onthel (bahasa indonya apa ya) ke tempat kerja beliau😦

17 05 2008
Rizal

Alhamdulillah sekolah kita sudah mulai baik, walau masih ada yang kurang.

Kekurangan itu dapat kita benahi bila kita ada niatan untuk memulai sesuatu dengan yang lebih bak.

Jadi sebagai seorang siswa angkatan 16 SMK TELKOM kita harus semangat dan keja keas untuk meraih cita cita!

SEMANGAT
SEMANGAT
SEMANGAT
SEMANGAT
SEMANGAT
SEMANGAT
SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

10 06 2008
putriyuliana

Aku bangga banget bisa sekolah di SMK Telkom Sandhy Putra Malang. Banyak ilmu yang kudapatkan,kini saatnya diriku sendiri untuk mengembangkannya demi masa depanku nanti. Selain itu aku juga mendapatkan teman yang banyak dan kami begitu dekat terutama dengan adanya ikatan alumni Wikusama di Sandhy Putra Malang, sehingga ikatan kita akan tetap terjaga kedekatannya. Kuucapkan terimakasih kepada sekolah ini dan harapan besarku adalah supaya almamater kita bisa lebih baik dari pada sekarang dan tetap menjadi yang terbaik dari yang baik terutama masalah attitudenya. Ingat! “Attitude is Everything”.
Chayoo… Sandhy Putra Malang…

15 08 2008
if-and

Ehmm….
Bagus juga kok dah dapet ISO, tapi sebagai ALUMNI aku juga belum lihat yang lebih lagi dari waktu aku lulus tahun 2006 kemaren..

mungkin : bangunan & kelas aja yang tambah besar & gede atau bagus….

tapi apakah kualitas LULUSAN baru itu akan tertampung semua di dunia kerja/universitas favorite yg mereka inginkan ??

‘mewakili Alumni SMK Telkom Sandhy Putra MALANG – Angkatan 12 alias KRETEK-12’

27 09 2008
15,5 say

yakin dapet iso bisa maju yakin gak huh?

29 09 2008
prasantie

ADA angkatan 4 bukan???? ADA yang absen 3 kelas 1A angkatan 4 bukan??? hehhehe aku absen 6 heheheh siapa ya

21 10 2008
bagusdewa.com

ada non aku yo angkatan 4 lho :)~. baguslah kalo sekolah kita udah maju, semoga mutu pendidikan dan lulusannya terus meningkat yo.. en mungkin bisa di “sentilkan” sedikit sama para pendidik kita dulu bahwa yang penting bukan hanya bisa tertampung di dunia kerja semua gak yo… ? bagusnya menurut saya malah bagaimana LULUSAN SMK TELKOM SWJJR MLG , bisa menciptakan lap kerja buat orang lain dan menularkan ilmunya .( Harap dipersory kawan-kawan, saya omong gini soalnya saya juga ngelakoni)

wah mantabs pakdhe satu ini ehehehhe, kangen aku karo peno gab, muach-muach hehehhe. Emailmu ikulho opo, tak email ra dibales**, awakmu gih sing ngirimo email nang aku arief.darmawan@cbn.net.id yo

9 02 2009
Heru Prasetyo

em em smk memang harus lebih dari sma

16 02 2009
Eka Mahargiyak

Ass… Mas-mas dan Mbak-mbak yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia… Saya Eka M.. Anktan 15 SMK Telkom SP Malang, Salam Kenal Semua… saya juga punya FS, namenya : e-k mahargiyak, e-mailnya : zu_y177@yahoo.co.id

Saya ingin bisa mengenal mas2 dan mbak2 alumni…

mohon di balas…

23 04 2009
Aditya Permana

apakah lulus dari SMK Telkom Malang bisa nerusin ke STT Telkom Bandung atau ITB? kuliah gitu..! tolong penjelasannya ya buat para alumni,

16 06 2009
vris_freeze

Selamat pagiiiiiiiii!!!!!🙂

Alhamdulillah sekolah kita msh bs mmpertahankan kualitasnya dr tahun ke tahun, berkat ilmu yg quh dpet dr skul ni pun quh bs kerja skrg, Bagi yg tidak suka dgn postingan di atas, tolong jangan terlalu memojokkan pihak sekolah, kita masing2 introspeksi diri, kasihan skolah bayar mahal buat standarisasi thu tp kalian yg kontra ngomong sakarepmu dewe, iku standarisasi iki bayar larang2 endingnya juga buat kita rek. mgkn jg bs mnambah nilai jual kita di dunia industri.
(klo loe trus2an kontra ma skul n gag suka ma skul ni bruan out aj nape???habis perkara kan???!!!)

perlu di ingat, kita gag kan bisa mencintai sekolah kita klo kita trus2an mencari2 kesalah skul kita, . . .syukuri ap yg kita dpet dr skul qt tercinnta ini,

best regards,
vris_freeze(syndicate 15)

22 10 2009
irsad

gabung juga dehh,, limolas pas

18 11 2009
Vita

Jangan hanya baik secara akademik, semoga secara moral juga bisa dipertanggung jawabkan
jadilah insan yang berguna, inovatif dan bertaqwa serta berakhlak mulia

amin

1 02 2010
nisa

wah ,
saya senang dengan tanggapan para alumni .

25 06 2010
cute_pink

aku pengen bangets bisa scul di smk telkom sandhy putra malang!!!

10 11 2010
moklet songolas

SMK TELKOM SP MALANG dalam waktu yang tidak lama pasti akan meraih gelar SBI . ,

3 01 2012
Yulian Fauzi

amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: