Cita-cita di awal tahun 2008

1 01 2008

Dalam suatu diskusi dengan seseorang yang biasa saya panggil sebagai Pak-dhe, eventough, he really doesn-t have family relation with me, disebut kata-kata impian dan cita-cita, menurut Pak-Dhe, impian hanyalah sebuah hal yang sia-sia kecuali ketika kita merubahnya menjadi cita-cita, dalam konsep Pak-Dhe, merubah cita-cita adalah semudah dengan menambahkan sebuah aktivitas sederhana secara kontinyu untuk semakin dekat dengan cita-cita tersebut.

Bicara tentang cita-cita, awal tahun baru 2008, adalah sebuah saat yang baik untuk ngomongin cita-cita ini. Bagi saya, untuk 2008 ini masih tetap bagi saya untuk selalu berusaha mencapai cita-cita jangka panjang saya, sekaligus juga untuk menuntaskan cita-cita jangka pendek saya.

Cita-cita jangka panjang secara materi adalah bisa mendapatkan penghasilan yang mencukupi dengan pekerjaan yang bisa saya lakukan dari tempat dimana saya bisa selalu dekat dengan keluarga saya😀, secara spiritual tentunya saya ingin bisa menjadi manusia yang lebih baik, naik haji dalam 2 – 3 tahun kedepan dan mampu lebih aktif dalam kegiatan sosial kepada masyarakat.

Cita-cita jangka pendek, secara spiritual belum ada bentuk yang konkret (hehehe males ya kalau masalah ini), secara material saya ingin bisa membangun rumah yang sekarang ke bentuk yang lebih besar, secara lahan kosong yang kami beli masih cukup lebar, 200M2 ++ Bo !!, ngajarin nyai supaya bisa nyetir dan membantu niat nyai untuk berhenti kerja tahun ini😀

Kalau anda, apa ya cita-citanya ?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

